Back to News

Ragu Menggunakan Jasa Rental Mobil untuk Perusahaan? Simak Ini Dari MPM RENT

News2021-03-12 04:43:43
Share
Rental mobil untuk perusahaan, Rental mobil terbesar di indonesia, Sewa mobil perusahaan


Mobil adalah salah satu sarana penting bagi perusahaan dalam menjalankan aktivitas. Hal ini dikarenakan bagi perusahan, kendaraan, khususnya mobil digunakan sebagai alat transportasi untuk kegiatan operasional perusahaan. Mulai dari kebutuhan kendaraan operasional level manajemen, karyawan, tamu, logistik, hingga kegiatan-kegiatan lainnya. Namun, tidak sedikit juga perusahaan, khususnya startup, yang tidak memiliki mobil kantor karena terkendala oleh budget. Meskipun demikian, bukan berarti perusahaan tidak memiliki solusi. Paling tidak jika perusahaan tidak mempunyai kendaraan untuk kegiatan operasional, perusahaan itu bisa menggunakan rental mobil untuk perusahaan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan bagi perusahaan jika menggunakan jasa sewa mobil perusahaan atau rental mobil untuk perusahaan.

Tidak perlu biaya besar

Untuk belanja setiap unit kendaraan, biasanya memerlukan pengeluaran yang sangat besar. Namun, jika perusahaan menggunakan jasa sewa mobil perusahaan, tentu perusahaan tidak perlu mengeluarkan begitu banyak anggaran untuk kendaraan kantor. Hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk kontrak selama sebulan hingga setahun, yang jumlahnya tidak sebesar saat Anda membelinya. Dengan demikian, modal untuk membeli satu unit kendaraan operasional kantor bisa dialokasikan untuk menyewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang lumayan panjang. Selain menjadi lebih efisien dari segi biaya, perusahaan juga bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Tak perlu bayar pajak dan mengurus asuransi

Perusahaan tidak perlu ribet dalam mengurus surat-surat mobil dan pajak tahunan, karena semua surat-surat dan pajak sudah ditanggung oleh jasa sewa mobil. Soal asuransi pun perusahaan tidak perlu pusing memikirkannya karena itu juga tanggung jawab layanan jasa sewa mobil.


Hemat biaya perawatan

Perusahaan tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan setiap mobilnya. Hal itu juga sudah menjadi tanggung jawab penyedia jasa sewa mobil. Perusahaan tinggal memakainya saja untuk operasional jasa.

Kondisi mobil selalu prima

Karena perawatan menjadi tanggung jawab penyedia jasa, jadi bisa dipastikan bahwa kendaraan-kendaraan yang disewakan selalu dalam keadaan prima. Tidak hanya itu, sebelum disewakan dan digunakan oleh perusahaan, mobil-mobilnya akan dicek kondisinya terlebih dahulu. Jadi, jika ditemukan ada masalah pada mobil yang disewakan, maka Anda bisa langsung minta penggantian mobil kepada layanan penyedia jasa sewa mobil perusahaan tersebut. Adapun selain sistem perawatannya yang baik, kebanyakan mobil yang disewakan merupakan mobil tipe keluaran terbaru. Jadi, bisa dipastikan bahwa mobil ini layak untuk digunakan.

Driver dan lahan parkir

Perusahaan tidak perlu repot-repot mencari driver, karena biasanya driver sudah termasuk dalam fasilitas pada penyedia sewa mobil tersebut. Anda bahkan bisa memilih untuk menggunakan driver atau tidak (menyetir sendiri). Ini sangat fleksibel. Sama halnya dengan lahan parkir kendaraan. Lahan parkir saat ini sangatlah terbatas. Untuk itu, dengan menyewa mobil kantor, Anda tidak perlu lagi memikirkan di mana Anda harus memarkirkan mobil Anda. Hal ini dikarenakan biasanya penyedia jasa sewa mobil perusahaan memiliki lahan parkir untuk mobil yang mereka sewakan, sehingga Anda hanya perlu datang ke tempatnya untuk mengambil mobil dan mengembalikannya kembali setelah mobil selesai digunakan.


Ganti mobil sesuai kebutuhan

Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dengan mobil yang akan disewa. Jadi, Anda bisa berganti-ganti mobil tergantung kebutuhan untuk perusahaan. Hal ini lebih menguntungkan, karena jika membeli berbagai jenis kendaraan tentu sangat merepotkan dan membutuhkan dana yang besar. Maka dari itu, bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil untuk perusahaan adalah solusi tepat.

Itulah beberapa keuntungan bagi perusahaan jika menggunakan jasa sewa mobil perusahaan atau rental mobil untuk perusahaan. Dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh perusahaan, maka bisa dikatakan bahwa menggunakan jasa penyedia rental mobil untuk perusahaan adalah pilihan yang tepat. Apalagi saat ini harga rental mobil sudah sangat bersahabat, sehingga perusahaan bisa lebih efisien dalam mengeluarkan dana.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa rental mobil untuk perusahaan, maka bisa percayakan kepada PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent atau MPM Rent. PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent ini adalah anak perusahaan dari MPM Group, yang menyediakan solusi menyeluruh dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, MPM Rent menjamin setiap armada selalu dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, MPM Rent juga senantiasa memberikan layanan penyewaan mobil yang mudah, cepat, dan bebas repot. Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa kunjungi laman resminya di https://www.mpm-rent.com/ atau bisa klik juga halaman service kita di https://www.mpm-rent.com/services.


WhatsApp Business