Back to News

AUKSI Dapat 3 Penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten

News2021-01-05 09:00:00
Share

Jakarta, Januari 2021 – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”), perusahaan balai lelang swasta milik salah satu anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (“MPMRent”) yang telah beroperasi sejak tahun 2013, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Balai Lelang Terbaik untuk Kategori Kepatuhan Terbaik tahun kinerja 2019 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten pada bulan Desember 2020 yang lalu.

Selain penghargaan untuk Balai Lelang, pada kesempatan tersebut Kanwil DJKN Banten juga memberikan penghargaan kategori Pejabat Lelang Kelas I (PL I) dan Pejabat Lelang II (PL II) kepada AUKSI. Ini merupakan ketiga kalinya AUKSI memperoleh penghargaan untuk kategori yang sama, sebelumnya diterima pada tahun 2016 untuk kinerja tahun 2015 dan pada tahun 2019 untuk kinerja tahun 2018.

Ari Andrian, General Manager AUKSI menyampaikan rasa bangganya terhadap penghargaan yang didapatkan. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholders perusahaan khususnya pelanggan, pemerintah dan regulator, serta rekan-rekan media yang telah mempercayai dan memberikan dukungan kepada AUKSI di sepanjang tahun 2020. Penghargaan ini semakin memicu kami untuk meningkatkan kinerja dan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan, serta menghadirkan program-program yang menarik bagi pelanggan di berbagai kesempatan,” jelas Ari.

Sampai saat ini, AUKSI telah melaksanakan lelang di kota Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru. Dari sisi digital, AUKSI juga telah memperbarui tampilan baru websitenya www.auksi.co.id menjadi lebih user friendly juga lebih informatif dengan adanya menu jadwal lelang, daftar kendaraan lelang lengkap dengan foto, spesifikasi kendaraan, grade, dan harga kendaraan.


***

Sekilas Tentang Auksi 

 PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) merupakan perusahaan balai lelang swasta yang telah berdiri sejak Oktober 2012 dengan mendapatkan izin operasional dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan nomor 12/KM.6/2013 dengan branding “MPM Lelang” yang kemudian pada tahun 2018 berubah menjadi “Auksi”. Sebagai salah satu anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, AUKSI hadir sebagai salah satu solusi dalam hal pembelian dan penjualan aset yang mengedepankan transparansi, modern dan harga yang kompetitif sehingga menjadikan AUKSI sebagai balai lelang terpercaya di Indonesia.

 


 

 

[BQ1] ditambahkan sudah memiliki fitur lelang online dan sudah dapat digunakan sejak Jumat 08 Januari 2020

WhatsApp Business